Cegah Aksi Kejahatan, Patroli Zona Sabhara Sisir Terminal Tingkir Kota Salatiga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – untuk mengatisipasi dari berbagai tindak kejahatan, patroli Zona Sabhara Polres Salatiga melaksanakan patroli dialogis di Terminal Tingkir Salatiga.
Rabu(02/01/2019)

Suasana liburan akan berakhir, seperti biasa warga masyarakat yang melakukan aktifitas di luar Kota segera kembali ke tempat aktifitasnya dengan memanfaatkan jasa transportasi umum.

Peningkatan penumpang terkadang juga dimanfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, maka untuk mencegah hal itu, patroli Zona Sabhara Polres Salatiga hadir dan pada kali ini menyambangi Terminal Tingkir Kota Salatiga guna mencegah dan mengaktisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut, patroli zona juga menyempatkan diri untuk menyapa dan berdialogis dengan calon penumpang yang menunggu bis, sekaligus memberiian pesan kamtibmas untuk senantiasa waspada terhadap gerak- gerik orang yang mencurigakan, baik pada saat didalam terminal bis maupun pada saat dalam perjalanan agar terhindar dari kejahatan.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono S.E., M.Si. melalui Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto S.Sos, menegaskan bahwa pelaku kejahatan, terkadang justru orang yang berpenampilan dan bertutur kata baik, maka untuk mewaspadi hal tersebut patroli Zona Sabhara Polres Salatiga akan aktif berpatroli dan berdialogis untuk memberi pesan-pesan Kamtibmas agar warga masyarakat terhindar dari para pelaku kejahatan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer