Libur Lebaran Polisi Amankan Destinasi Wisata Candi Ceto

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Karanganyar-Polda Jawa tengah.kepolisan Sektor Jenawi Menempatkan Personilnya di objek wisata candi ceto saat libur lebaran.untuk memberikan pelayanan kepolisian terbaik maka personil polsek jenawi Selian mengamankan agar terdapat situasi yang kondusif personil yang berada di candi ceto juga memberikan pelayanan kepada wisatawan seperti menertibkan antrian tiketing dan bahakan juga ikut mengenakan kain kapuh kepada para wisatawan.Sabtu(08/06/0/19)
Polisi saat ini berada di destinasi wisata Canto
Kedatangan Polsek Jenawi Polres Karanganyar di candi Ceto tidak lain adalah menjalankan tugasnya yaitu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan jaminan keamanan para wisatawan berdatangan di ceto.

Candi Ceto adalah salah satu destinasi wisata di Kabupaten Karanganyar yang banyak di di datangi oleh pelancong selain grojokan sewu di tawangmangu. Dengan banyaknya wisatawan yang berdatangan dari berbagai daerah. Polsek Jenawi memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada para pengunjung.

Dengan hadirnya Polisi di harapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana atau hal hal lain yang dapat merugikan wisatawan maupun masyarakat sekitar.

Kapolsek Jenawi AKP Iwan Kusnindar M. Pd menjelaskan kepada tribratanews “bawasanya Keamanan dan kenyamanan pengunjung maupun warganya adalah prioritas utama” Tutur Kapolsek

Hari _

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer