Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Hadiri Kegiatan Lomba Gugus Paud Tingkat Kota Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Padangsari Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aipda Masdidik, SH melaksanakan kegiatan menghadiri undangan lomba Gugus Paud tingkat Kota Semarang Tahun 2019, yang diselenggarakan di TK ABA 49 Jalan Trunojoyo Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Selasa (22/10/2019) pukul 09.00 wib.

Kegiatan pembukaan lomba oleh Camat Banyumanik yang diwakili oleh Sekcam Banyumanik Bapak Catur Edi, SH dan diikuti oleh peserta lomba paud berprestasi se Kota Semarang Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banyumamik yang diwakili oleh Sekcam Banyumanik Bapak Catur Edi, SH, Lurah Padangsari Bapak Edris, SH, Tim Juri, Ketua RW 17 Kelurahan Padangsari, Bhabinkamtibmas, Peserta lomba paud se Kota Semarang dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Sekcam Banyumanik Bapak Catur Edi, SH mengatakan bahwa, “Lomba gugus sekolah diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dari usia dini dalam usaha meningkatkan mutu proses belajar mengajar serta hasil belajar siswa dengan mendayagunakan segala sumber daya dan potensi yang dimiliki oleh sekolah dan masyarakat sekitar.”

“Dan juga sebagai pembinaan di bidang manajerial Lomba Gugus Paud merupakan salah satu upaya pembinaan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan. Selain itu Lomba Gugus Paud Se Kota Semarang ini juga merupakan bagian dari penekanan pada pembinaan, bimbingan dan motivasi serta apresiasi sekolah dalam bidang pembelajaran.” ungkap Sekcam Banyumanik. Bhabinkamtibmas Aipda Masdidik, SH mengucapkan terima kasih kepada para guru TK dan Paud se Kota Semarang karena ajang lomba ini sebagai barometer tingkat pendidikan tingkat Paud dan TK.

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Banyumanik

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer