Kapolsek Banyumanik Sampaikan Arahan Pimpinan dan Cek Kedisiplinan Anggota Saat Pimpin Apel Pagi

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Kapolsek Banyumanik Polrestabes Semarang AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK memimpin apel pagi dan arahan di halaman apel Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang. Selasa (22/10/2019) pukul 08.00 wib.

AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK mengatakan, “Apel pagi setiap hari Selasa yang langsung saya pimpin tersebut bukanlah hanya sekedar untuk berkumpul, berbaris rapi, hormat, laporan dan tata urutan protokoler lain seperti pada umumnya, namun dalam apel tersebut digunakan untuk pengecekan personil dan anev kinerja seluruh personil Polsek Banyumanik serta menyampaikan arahan dari pimpinan Polri.”

“Dan juga digunakan sebagai media positif untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan seluruh personil Polsek Banyumanik, di mana selain untuk mengecek kehadiran anggota juga menggali informasi yang ada.” tegas AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK. “Tujuan dilaksanakannya apel pagi setiap pagi ini di antaranya untuk meningkatkan disiplin para anggota seiring tuntutan perubahan pola pikir (mindset) dan budaya kerja (culture set) aparatur negara dalam pelaksanaan reformasi birokrasi,” pungkas AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK.

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Banyumanik

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer