Warga Pagerbarang Dapat Menjaga Kamtibmas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tegal – Patroli yang dilakukan oleh anggota Anggota Polsek Pagerbarang Aipda Ahmad Rifai dan Bripka Kurniawan Sugita,S.H. pada jam rawan antara lain pada tengah malam selanjutnya berhenti untuk mengingatkan warga yang kurang waspada dalam mengamankan harta benda miliknya antara lain kendaraan yang di parkir tanpa pengamanan yang maksimal, Jumat (1/11).

“Pemukiman warga yang berada di wilayah hukum Polsek Pagerbarang kemudian kami akan berikan pesan kamtibmas agar para warga menjaga keamanan harta benda miliknya sehingga tidak menjadi sasaran pelaku kejahatan.” ungkap Bripka Kurniawan Sugita,S.H.

Dalam kegiatan yang diperintahkan oleh Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono,S.H demi terwujud keamanan ketertiban masyarakat tersebut Bripka Kurniawan sebagai bhabinkamtibmas memantau desa binaannya selanjutnya petugas jaga melanjutkan patroli diwilayah hukum Polsek Pagerbarang karena malam hari merupakan jam rawan dimana warga masyarakat banyak yang beristirahat.

cyber troop polres tegal

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer