Kapolsek Tarub Minta Warga Ikut Jaga Kamtibmas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tegal – Bhabinkamtibmas Polsek Tarub Polres Tegal melaksanakan silaturrahmi dan sambang kepada masyarakat di Desa Bulakwaru Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal. Sabtu (2/11).

Dalam giat tersebut Briptu Yan Ashofi menghimbau kepada Masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Bulakwaru menjelang pelaksanaan pilkades serentak. Masyarakat senantiasa ikut untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan secara serentak pada 10 Desa se Kecamatan Tarub.

“Mari bersama-sama berperan aktif menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk patuh dan taat terhadap semua ketentuan hukum serta peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, dan mari kita jaga kemitraan dengan Polri demi terwujudnya pilkades yang damai”. Tutur Kapolsek.

Dalam pelaksanaanya anggota polsek Tarub juga memberikan sosialisasi aplikasi terbaru Polres Tegal yakni Sipoci polres Tegal. serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Bulakwaru agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan desanya dan membantu tugas kepolisian untuk bisa memberi informasi tentang situasi kamtibmas agar tercipta suasana yang aman kondusif di wilayah hukum polsek Tarub.

cyber troop polres tegal

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer