Selain Lakukan Patroli, Polisi Tetap Menjalankan Ibadah Sholat Maghrib

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tegal – Patroli Safari Maghrib dilakukan di Polres Tegal, salah satunya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramat tetap menjalankan ibadah sholat maghrib berjamaah bersama warga Kecamatan Kramat. Sabtu (2/11).

Aipda M. Abdul Rozak bersama Bripka Af`al Dwi R saat melaksanakan patroli safari maghrib dirinya tetap menjalankan ibadah sholat. Memang Patroli Safari maghrib digagas oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tegal.

“Anggota kami siap untuk melayani masyarakat Kabupaten Tegal, walau situasi aman kami berharap kepada setiap warga Kabupaten tegal tetap menjaga keamanan lingkungan masing-masing.” ucap Kapolres Tegal.

Di wilayah Kecamatan Kramat juga akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas memmberikan edukasi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada semua warga. Selain itu dirinya mensosialisasikan aplikasi pelayanan publik “SiPOCI” dan penerimaan calon anggota Polri.

Dari route yang disambanginya mulai di pertokoan, perbankan, minimarket, SPBU, pemukiman warga dan Masjid. Tujuannya warga merasa aman saat kehadiran petugas Kepolisian yang melakukan patroli.

cyber troop polres tegal

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer