Ciptakan Situasi Politik yang Sejuk, Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Polres Tegal Sambangi Calon Kades Kedungbanteng

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tegal – Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Aipda Lukito lakukan sambang dan koordinasi dengan calon kepala desa Kedungbanteng sebagai upaya menciptakan situasi politik yang sejuk menjelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Serentak gelombang III tahun 2019 di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng. Senin (11/11/2019).

Aipda Lukito menyambangi calon kepala desa sdr. Heru Susanto dan berkoordinasi mengenai perkembangan situasi politik jelang Pilkades dan mengajak untuk bersama – sama menciptakan situasi politik yang sejuk agar pelaksanaan Pilkades berjalan dengan sukses, aman dan tertib serta siap menerima kemenangan maupun kekalahan.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan patroli dan menyambangi desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak dan koordinasi dengan calon kepala desa, tokoh maupun masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi.

Dengan adanya kegiatan sambang dan koordinasi yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng kepada calon kepala desa Kedungbanteng diharapkan akan terjalin hubungan yang baik sehingga koordinasi dan kerjasama dalam upaya meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi politik yang sejuk menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak di desa Kedungbanteng.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer