Personil Polsek Kanigoro Polres Himbau Perangkat DesaTentang Bahaya Radikalisme

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Polres Blitar Cyber News- Blitar-Demi menjaga lingkungan tetap dalam keadaan aman terkendali anggota Bhabinkamtibmas desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabuoaten Blitar Anggota Kepolisian Sektor Kanigoro Polres Blitar Bripka CANDRA bersama Anggota Lainya Bripka IVAN melakukan sambang door to door Ke Kantor desa dan melakukan Dialogis mengimbau warga binaannya agar warga lebih dekat dan bermitra dengan Polisi pada kususnya Anggota Bhabinkamtibmasnya.Senin(11/11/19)

Dalam hal ini sudah di lakukan oleh anggota Polsek Kanigoro Polres Blitar Bripka CANDRA dan Bripka IVAN yang menjabat sebagai Anggota Bhabinkamtibmas desa Jatinom Kabupaten Blitar di mana kegiatan Sambang ke Kantor desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabipaten Blitar dan sambang ke desa binaanya untuk melakukan Dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar mengimbau kepada warga binaannya untuk selalu tanggap dan selalu berkoordinasi dengan ketua RT/RW dan kepala kelurahan ataupun kepala desa serta anggota Bhabinkamtibmas jika terjadi permasalahan di desa. Dan Jangan sampai terpengaruh terhadap kelompok Radikalisme dan kelompok kelompok Rerorisme yang berkembang di negara Indonesia saat ini.

Selain itu Anggota Bhabhinkamtibmas Polsek Kanigoro Polres Blitar Sambang ke kantor desa Dan sambang kr warganya bertujuan untuk mempererat sinerginitas antara pihak pemerintahan desa dengan Anggota bhabinkamtibmas polri. Jika ada peristiwa yang terjadi di wilayahnya supaya segera di tindak lanjuti supaya masalah tersebut tidak bertambah rumit dan segera terselesaikan dengan damai.

Selain itu Beipka CANDRA dan Bripka IVAN juga melakukan sambang keliling di didesa dengan menemui warga binaanya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya mengimbau agar selalu waspada dalam menjaga lingkungannya terhadap orang yang tidak dikenal atau dicurigai. Segera laporkan ke kantor keluraha atau kantor desa jika ada pendatang yang masuk untuk tinggal di lingkungannya dan segera di mintai identitas nya untuk di data, dalam hal ini untuk mencegah hal hal yang tidak di ingikan seperti jngan sampai golongan radikalisme dan kelompok kelompok terorisme.

Dengan seringnya anggota bhabinkamtibmas bersilahturohmi bersambang di daerah binaanya warga masyarakat merasa ada perhatian untuk keamanan di lingkunganya.(*)
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer