Satlantas Polres Tegal Laksanakan Dikmaslantas ke Sekolahan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tegal – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tegal, Polda Jawa Tengah, pagi ini melaksanakan Dikmas Lantas di SMA Negeri 1 Slawi. Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam tertib berlalu lintas, anggota Sat Lantas Polres Tegal melaksanakan pendidikan lalu lintas atau Dikmas Lantas kepada Pelajar SLTA Sederajat, Senin (11/11/2019)

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. melalui Kasat lantas Polres Tegal AKP M.Adiel Aristo, S.I.K., mengatakan “Kegiatan seperti ini sangat efektif karena anggota lalu lintas dapat bertatap muka secara langsung kepada pelajar sehingga dapat mengetahui saran dan masukan serta permasalahan dibidang lalu lintas,” ujarnya.“

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terkait tertib lalu lintas dan peraturan perundang-undangan lalu lintas. Dikmas lantas dilakukan melalui obrolan dan dialog langsung kepada pelajar di Kab.Tegal.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kegiatan semacam ini nantinya akan dilaksanakan secara bertahap dan berkesinambungan.
Dengan adanya kegiatan ini, Kasat lantas berharap masyarakat dapat sadar akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lantas di Kabupaten Tegal.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer