Musim Ombak Besar Patroli Polsek Panggungrejo Larang Wisatawan Dekati Bibir Pantai.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Personil polsek panggungrejo polres blitar melakukan pemantauan sekaligus menghimbau wisatawan disekitar pantai serang yang terletak di desa serang kecamatan panggungrejo kabupaten blitar.

Kegiatan pemantauan di mulai pukul 10.00 WIB dilakukan oleh tiga personil dari polsek panggungrejo yaitu Bripka Pongki,Aipda Agus dan Aiptu Suyono Mereka melakukan tugasnya dengan mengawasi aktifitas pengunjung dipantai serang.

Selama memantau pengunjung Bripka Pongki menghimbau wisatawan dengan cara mendekati serta memberikan pengarahan tentang bahayanya bermain air. Selain itu Bripka Pongki menyuarakan himbauan lewat pengeras suara yang berada di pos pantau.

“Bagi para pengunjung yang sedang bermain air kami mohon agar tidak mandi dilaut,hal itu dikarenakan ombak laut selatan sangat berbahaya”, tutur Bripka Pongki dengan pengeras suara.

Selain itu petugas polsek panggungrejo juga melakukan patroli jalan kaki dari timur kebarat untuk menyisir para pengunjung yang nekat mandi di laut. tujuan himbauan ini untuk mencegah kecelakaan laut dikawasan pantai serang.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer