Sinergitas TNI-Polri laksanakan patroli dialogis di wilayah berikan rasa aman kepada warga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Doko Polres Blitar yaitu Bhabinkamtibmas bersama anggota Babinsa dari Koramil Doko Serka Fredy melaksanakan giat patroli gabungan dan berdialogis dengan Satpam kebun di Dusun Tlogomas Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Selasa (31/12/2019).

Giat patroli dialogis yang di lakukan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Doko ini difokuskan pada tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas seperti obyek vital dan pemukiman warga dan melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sekaligus untuk menggali informasi supaya wilayah Kecamatan Doko dalam keadaan aman dan kondusif.

Siang ini mereka melakukan sambang di Pos Satpam Perkebunan Tlogomas yang ada di wilayah Desa Sumberurip, tepatnya wilayah Kecamatan Doko paling ujung yang berbatasan dengan Kecamatan Wlingi.

Ini yang di katakan AIPTU Hairudin,” kegiatan patroli gabungan ini di maksudkan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di area Perkebunan dari ancaman penjarahan, pengrusakan dan pencurian dari hasil kebun,” kata Hairudin.

“Selain itu kebersamaan antara TNI-Polri dalam melaksanakan patroli bersama sebagai wujud sinergitas antara petugas keamanan,” imbuhnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Doko IPTU Heri S.H mengatakan,” dirinya selalu memerintahkan personilnya pada saat patroli di upayakan bisa bergabung dengan rekan TNI dan Pam Swakarsa lainya, hal ini sebagai bentuk bahwa aparat keamanan siap dalam memberikan pelayanan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah,” pungkasnya.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer