Propam Polres Blitar Tinjau Kesiapan Anggota Personil Dalam Memeriksa Tahanan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Propam Polres Blitar melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggota yang bertugas jaga mako, pelayanan SKCK dan penjagaan ruang tahanan, Kamis (13/2).

Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan meningkatkan disiplin anggota yang melaksanakan tugas / piket sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal.

Iptu Suhariyanto mengingatkan kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas piket di penjagaan Mako Polres Blitar untuk selalu tepat waktu dan disiplin baik diri pribadi maupun administrasi pada saat akan melaksanakan tugas.

Sementara itu, kepada personil piket jaga tahanan Kasi Propam juga memberikan arahan dan menyampaikan penekanan dari Kapolres Blitar agar seluruh personil jaga tahanan melakukan pengamanan ketat dan berlapis untuk memastikan tidak ada celah bagi tahanan untuk melarikan diri atau melakukan hal yang membahayakan petugas.

“ tingkatkan kewaspadaan dan jangan sampai lengah yang dapat dimanfaatkan para tahanan melarikan diri dan lakukan pengecekan sel dan para tahanan minimal 1 jam sekali “ tegas Iptu Suhariyanto.

Selain itu, personil Propam juga melakukan pengawasan dalam kegiatan pelayanan terhadap masyarakat diruang SPKT dan SKCK dalam rangka mengantisipasi pungutan liar (pungli)

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer