MUSPIKA KECAMATAN GANDUSARI UNDANGAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA SOSO

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Muspika Kecamatan Gandusari menghadiri pelantikan perangkat desa Soso yang dinyatakan lolos setelah melalui rangkaian proses seleksi yang telah dilaksanakan beberapa minggu lalu dalam formasi jabatan sekertaris Desa, Kaur Tata Usaha dan Perencanaan, Kamituwo dan Kaur Kesejahteraan dan pelayanan yangdilaksanakan di gedung balai Desa Soso Rabu siang (26/02).

Hadir dalam acara tersebut Camat Gandusari Bambang Setiadji SE. M.Si Danramil Kapten Sutrisno , Kapolsek Gandusari Polres Blitar Iptu Liestyo Nugroho SH dan Kades Soso Sumardi, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Purwanto, Babinsa kopda Nur Khatib, Ketua BPD, tokoh masyarakat dan seluruh perangkat desa Soso serta Sekdes yang dilantik.

Dalam sambutanya kegiatan pelantikan tersebut Kapolsek Gandusari Iptu Liestyo Nugroho S.H. memberikan ucapan selamat dan pesan kepada perangkat yang dilantik,
”Laksanakan tugas sebai perangkat Desa Soso ini dengan sebaik-baiknya dengan mengacu kepada aturan-aturan yang sudah ada sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing”.

“Perangkat Desa (Kasi Pemerintahan) yang baru dilantik hendaknya berperan aktif dan sebagai pelopor dalam menjaga keamanan di masyarakat juga harus selalu ikhlas dalam melayani masyarakat khususnya Desa Sumber ”pungkasnya.
Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer