Polsek Tingkir Amankan Kegiatan Muktamar Muhammadiyah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Menciptakan kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah binaan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali harus dengan memberikan pengamanan kegiatan warga masyarakat secara maksimal dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga.

Minggu ( 01/ 03 / 2029 ), anggota gabungan Polsek Tingkir yang dipimpin Aiptu Sigit Arinto Putro ,salah seorang anggota Senior Unit Lantas Polsek Tingkir menghadiri dan melakukan pengamanan kegiatan Muktamar Muhammadiyah di RW 03 Kelurahan Tingkir Tengah SAW yang Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Kegiatan yang dihadiri cukup banyak jemaat , Ulama dan Warga Muslim Tingkir Lor tersebut berlangsung di lokasi yang berada di sepanjang jalur lalulintas Perempatan Terminal Tingkir – Exit Tol Tingkir yang diketahui sangat padat arus lalulintasnya, sehingga kehadiran aparat Kepolisian untuk melakukan pengamanan dilokasi agar kegiatan berlangsung kondusif, aman dan terkendali mendapat ucapan terimakasih dan simpati dari warga.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pengamanan kegiatan masyarakat agar dapat berjalan kondusif, aman dan lancar karena kami adalah abdi masyarakat yang harus mau dan mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, pernyataan Aiptu Sigit Arinto Putro saat Ustadz Zaenuddin salah seorang panitia kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas pengamanan yang telah dilakukan sehingga seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir menyatakan dukungannya atas kegistan anggota yang aktif menghadiri dan mengamankan kegiatan masyarakat untuk memupuk kedekatan dengan warga khususnya ulama di wilayah, Kompol Parwanto, SH, MH menjelaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer