Bhabinkamtibmas Desa Sragi Polsek Talun Polres Blitar Bersama Babinsa, dan Warga Berikan Himbauan Selalu Jaga Kebersihan Agar Tidak Tertular Virus Korona

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Bhabinkamtibmas dan tiga pilar Desa Sragi, memasang imbauan berupa selebaran di sejumlah warung makan dan kopi atau tempat berkumpulnya orang banyak, yang ada di Desa Sragi. Kamis (9/4).

Pemasangan selebaran berupa himbauan agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kumpulan orang banyak, mulai warung makan dan kopi ataupun tempat nongkrong yang lain.

Pemasangan imbauan tersebut, juga sekaligus untuk sosialisasi kepada masyarakat, supaya berhati-hati dan selalu waspada terkait mewabahnya virus Corona saat ini, guna mencegah hal hal yang tidak kita inginkan bersama dan kepentingan bersama serta mengajak untuk hidup sehat. Kemudian disarankan agar tidak terlalu panik namun tetap waspada dalam menyikapi wabah ini, salah satunya mengikuti instruksi dari pemerintah.

Kapolsek Talun AKP Mulyanto, SH mengatakan bahwa,” Dengan memasang imbauan diharapkan  warga menjadi mengerti dan lebih waspada terhadap mewabahnya virus Corona dan cara mencegah atau mengantisipasinya, tentunya selalu mengikuti intruksi dari pemerintah, juga selalu hidup sehat ,” tutur Kapolsek Talun.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer