Tidak Mau Kecolongan Saat Wabah Korona, Polsek Selopuro Polres Blitar Tetap Adakan Patroli di Beberapa Umum

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Guna mewaspadai tindak kejahatan di area pertokoan, Kamis (09/04) anggota Polsek Selopuro Polres Blitar menggelar patroli sambang ke toko emas yang berada di pasar desa Selopuro Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar dipimpin oleh Bripka Jony Tri dan 2 anggota.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti curas (pencurian dengan kekerasan) dan curat (pencurian dengan pemberatan) di wilayah Kecamatan Selopuro.”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi kriminal di toko emas agar situasi aman dan kondusif,” Ungkap Bripka Joni.

Bripka Joni menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek Selopuro sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Pada kegiatan ini juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan petugas keamanan toko emas agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal. ”Kami himbau mereka agar waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu sesegera mungkin menghubungi Polsek Selopuro” tuturnya.

Kapolsek Selopuro AKP Eny Mayasari, S.Sos mengungkapkan bahwa “Polri berharap sinergitas dengan pihak di toko emas dapat terjalin dengan baik dan segala informasi dapat segera di sampaikan agar segera dapat ditindak lanjuti, sehingga bisa mencegah aksi kejahatan” terangnya.(Bdn)

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer