Upaya Tekan Persebaran Virus Corona, Polsek Binangun Polres Blitar Bersama Koramil Bahu Membahu Dirikan Pos Pantau Penanganan COVID-19

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Polsek Binangun dalam melakukan percepatan penanganan Virus Cocos 19, dengan membentuk pos Pantau penanganan Covid 19, di empat desa yang ada diwilayah kecamatan Binangun.

Kegiatan ini dilakukan serentak dengan melibatkan Tiga Pilar Kamtibmas dan Bidan Desa setempat, pada Rabu (8/04/2020).

Kapolsek Binangun Polres Blitar Iptu Nanang B, SH.MH menyampaikan “kegiatan pembentukan pos pantau penanganan Covid 19 bertujuan untuk mendata secara jelas kaitannya warga yang ada disetiap desa yang baru datang dari luar negeri atau habis berkunjung ke daerah dengan zona merah, guna memantau terkait dengan kondisi kesehatan, selanjutnya apabila ada gejala yang mengarah pada ciri ciri penderita Covid 19 dapat segera dilakukan tindakan media lebih lanjut ke rumah sakit “. Ujar Iptu Nanang B.

Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat diharapkan sadar dan jujur mau melaporkan diri apabila habis bepergian baik dari luar negeri maupun dari daerah zona merah yang rentan terhadap penularan Covid 19.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer