Kapolsek Lodoyo Timur Polres Blitar Gelar Kunjungan ke Tempat Kediaman Anggota Ormas

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Polres Blitar Cyber News – Blitar – Polsek Lodoyo Timur – Masih dalam suasana Idul Fitri, Kapolsek Lodoyo Timur Polres Blitar, AKP Imam Subechi, S.H.mengunjungi beberapa tokoh agama dan kyai di wilayah Hukum polsek Lotim (27/05/2020) .

Bersama dengan beberapa anggota Kapolsek lotim mengunjungi para tokoh agama dan kyai dengan maksud untuk selalu mempererat tali silaturahmi.

Tak lupa kapolsek juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga ucapan terima kasih bahwa selama ini para tokoh agama dan kyai selalu membantu tugas polri di wilayah kecamatan sutojayan.

Saat di konfirmasi, Kapolsek menjelaskan bahwa kunjungannya dan rombongan bermaksud untuk silaturahmi. Kapolsek berpendapat bahwa para tokoh agama dan Kyai di wilayah lotim sudah seperti orang tua bagi dirinya.

“Beliau semua sudah seperti orang tua kami di wilayah lotim, jadi di momen lebaran ini saya gunakan untuk bersilaturahim mohon maaf lahir batin sekaligus menambah iman dan taqwa kepada Allah SWT serta tetap jaga kerukunan antar umat beragama,” jelas Kapolsek.

Humasseklotim

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer