Polsek Selorejo Polres Blitar Bantu Evakusi dan Bersihkan Sisa Angkutan Truk Oleng yang Menutup Jalan

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Polres Blitar Cyber News – Blitar – Polsek Selorejo mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di jalan raya Lahor (jalur atas) Desa Selorejo Kecamatan Selorejo-Blitar, Rabu (27/05/2019).

Kecelakan tunggal menimpa sebuah truk dengan Nopol AE- 9226-SB. Truk yang dikemudikan oleh SUNARSO (50) yang merupakan warga Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk tersebut diketahui bermuatan sekam yang dimuat dari kabupaten Nganjuk dengan tujuan pabrik gula Bon Agung – Malang. Saat tiba dijalur atas jalan raya Lahor Desa Selorejo Kec. Selorejo Blitar truk kehilangan kendali hingga memakan jalur sebelah kanan dan menabrak pohon mahoni yang ada ditepi jalan.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan Polsek Selorejo dibantu pengguna jalan yang lain mengevakuasi Truk tersebut, hngga pukul 11.30 truk tersebut berhasil dievakuasi.
Kapolsek Selorejo AKP Eddy Sumartono, SH yang turut datang di TKP menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal tersebut.

“Saat merasa lelah sebaiknya para sopir istirahat dulu jangan memaksakan diri untuk berkendara sehingga tidak timbul laka yang dapat membahayakan pengguna jalan lain,” pungkas AKP Eddy Sumartono.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer