Sambang Posko Siaga Covid-19, Polsek Kanigoro Polres Blitar Imbauan Warga Agar Saling Bersinergi Cegah Penularan Virus Korona

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Polsek Kanigoro Polres Blitar dalam melakukan percepatan penanganan Virus Covid 19, bekerjasama dengan pemerintahan kecamatan kanigoro dan segenap Warga masyarakat yang ada di desa desa se kecamatan kanigoro kabupaten Blitar dengan membentuk Posko Terpadu Penanganan Covid 19 yang ditempatkan di setiap jalan jalan yang ada di desa desa sekecamatan kanigoro Kabupaten Blitar.

Menindaklanjuti hal tersebut anggota patroli Polsek Kanigoro Polres Blitar Aipda Rofida yang sebagai anggota SPK Polsek Kanigoro bersama beberapa anggota tinjau Pos Kamling Siaga percepatan penangan Virus Covid 19 yang di tempatkan di jalan masuk menuju Desa Karangsono kecamatan Kanigoro kabupaten Blitar Rabu (27/05/2020) pukul 21.00 wib.

“Pos kamling tersebut bertujuan untuk memantau dan mendata warga yang keluar masuk Desa tersebut, jika di ketahui orang tersebut sehabis bepergian dari luar kota terutama kota yang terindikasi Zona merah Covid 19, akan kami lakukan pemeriksaan awal kami sarankan untuk ke pos terpadu penanganan Covid 19 di tempat yang telah di sediakan untuk isolasi selama 14 hari sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus covid 19”. ucap KA SPK polsel Kanigoro Aipda Rofida.

“Selain sebagai Poskamling siaga Covid-19 agar Warga masyarakat gunakan sebagai poskamling jaga kamtibmas lingkunganya agar terwujud kamtibmas lingkunganya tidak terjadi tindak kriminal di wilayahnya” imbuh Aipda Rofida.

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer