Gelar Ops Yustisi, Polsek Bakung Polres Blitar Sisir Sejumlah Ruas Jalan yang Dianggap Rawan Tindak Kejahatan

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Polres Blitar Cyber News – Blitar – Dalam menjaga dan menciptakan situasi wilayah aman dan kondusif dalam tahapan pilkada serentak, personik Polsek Bakung, melakukan patroli wilayah dan dan mobiling utamanya yang dianggap rawan akan kejahatan, Senin (28/09).

Dengan demikian dalam pelaksanaa patroli dilakukan di proyek vital dan pemukiman penduduk, semua itu mempunyai kerawanan yang cukup tinggi, apalagi pada saat ini merupakan malam minggu, selanjutnya patroli juga diarahkan di sepanjang jalan raya yang ada di Wilayah hukum polsek Bakung.

Dalan kegiatan ini mempunyai arti untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pilkada serentak dan masih dalam suasana Pandemic COVID-19, sehingga semua warga masyarakat wajib memakai masker.

Dengan demikian diharapkan warga masyarakat yang ada di Wilayah Kec. Bakung merasakan situasi yang aman dan kondusif serta bisa bermalam minggu dengan lancar, semua itu dikarenakan warga masyarakat juga disiplin dan mentaati dari pada himbauan pemerintah yang berlaku.

Hunas Polsek Bakung

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer