Sanksi Bagi Para Pelanggar Saat Ops Yustisi Oleh Aparat Polsek Wonotirto Polres Blitar

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Polres Blitar Cyber News – Blitar – Wonotirto – Senin 28 September 2020 Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Penyebaran Covid-19 Polsek Wonotirto melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Wilayah Wonotirto.

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dihadiri dengan gabungan personil dari Polsek Wonotirto, Subramil Wonotirto serta dari Kecamatan Wonotirto dan di laksanakan sekitar Pasar Ngeni Desa Ngeni Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar.

Dalam pelaksanaannya kami melakukan tindakan hukum terhadap masyarakat yang beraktivitas tidak menggunakan masker ataupun Protokol Kesehatan. Kami memberikan teguran dan sangsi secara tegas dan humanis terhadap masyarakat pelanggar Protokol Kesehatan seperti dengan teguran tertulis,membersihkan tempat umum, mengucap/menghafal Pancasila dan Push Up. Kami juga berpesan kepada masyarakat pelanggar Protokol Kesehatan apabila di lain waktu kedapatan tidak menggunakan masker akan kami berikan sangsi yang lebih tegas lagi sesuai aturan yang berlaku, terang KSPK Aiptu Sudarman.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonotirto menjelaskan bahwa kami beserta Muspika Kecamatan Wonotirto akan terus menggelar Operasi Yustisi Penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Covid -19 di wilayah Wonotirto. Dengan adanya kegiatan tersebut kami berharap masyarakat bisa lebih disiplin untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. Hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kita terhadap masyarakat dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid -19 di Wonotirto, terang AKP Subondo TS, S.Sos

Humas Wonotirto

Polres Blitar Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer