Bhabinkamtibmas Tambakan Polsek Gandusari Polres Blitar Bersama Koramil Dan Perangkat Desa Melakukan Ledang Protokol Kesehatan dan PPKM di Wilayah Binaannya

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Blitar – Kamis tanggal 21 Januari 2021 dalam rangka mendukung program pemerintah hari ini Bhabinkamtibmas AIPDA AGUS YULIANTO dan BABINSA di Desa Tambakan Kec Gandusari Kab Blitar bersama pihak Puskesmas dan Kepala Desa Tambakan melakukan Ledang himbauan protokol kesehatan di Desa binaannya.

Bahwa kegiatan ini dilakukan mengingat perkembangan Covid – 19 di Kabupaten Blitar mengalami peningkatan sehingga kami dalam hal ini lebih mengedepankan sosialisasi pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitas sehari – hari. Dalam kesempatan tersebut kami melakukan himbauan mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) dan tidak melakukan kegiatan yang sifatnya berkerumun, terangnya.

Kami berharap dengan adanya Ledang protokol kesehatan dan pemberitahuan PPKM yang dilaksanakan 11-25 Januari 2021 tersebut dapat meningkatkan pemahaman masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dan mengaplikasikannya setiap hari. Mari kita b bangkit jaga diri, jaga keluarga, dan jaga negara untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah Gandusari khusus nya.(*)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer