Warga Blitar Pamit Petik Kelapa, Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Support by: Polda Jateng Cyber Team

BLITAR – Pamit petik buah kelapa, Imam Mustofa (23) Warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal dunia gantung diri.
Salah satu saksi Wahyudi kepada polisi mengaku, kejadian tersebut bermula saat korban sekitar pukul 16.00 wib berpamitan untuk memetik buah kelapa di ladang milik pamanya. Namun sampai pukul 18.00 WIB, Korban belum juga pulang. Namun, saat keluarganya mencarinya, korban ditemukan sudah gantung diri.
“Mengetahui kejadian tersebut, kemudian melaporkan ke Polisi lalu setelah polisi datang korban langsung di evakuasi,” kata Saksi, Selasa (30/11/2021).
Sementara Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, petugas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi tkp bersama tim inafis Polres Blitar untuk melakukan evakuasi.
“Bedasarkan keterangan saksi-saksi, korban sebelum gantung diri mengeluh permasalahan ekonomi. Karena korban tidak bekerja dan korban depresi akibat cerai dengan istrinya,” kata Kasi Humas Polres Blitar.
Udiyono menambahkan, bedasarkan keterangan petugas dokter dan inafis Polres Blitar, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sehingga kematian korban murni akibat gantung diri.
“Pihak keluarga tidak bersedia di lakukan otopsi, pihak keluarga membuat surat penyataan dan membawa korban ke rumah duka,” pungkasnya.( FaktualNews.co )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer