Sempat Dirawat Intensif, Istri Laksda (Purn) Herry Setianegara Turut Meninggal Dunia

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

BOYOLALI – Kisah duka dari kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dinas Bakamla dengan truk tronton di jalan tol KM 483+500 A di Kabupaten Boyolali menjadi bertambah.

Ny. Roro Ken Respati (62) turut meninggal dunia, menyusul suaminya Laksda (Purn) Herry Setianegara pada Minggu (31/7) pukul 10.50 wib.

Roro Ken Respati sempat dirawat di RS Indriati Boyolali karena luka-luka yang dialaminya. Sementara suaminya Laksda (Purn) Herry Setianegara dan sopir Fortuner, Kelasi Mes Frigat Inggristianto Putro meninggal di TKP kejadian laka lantas.

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menerangkan, Roro Ken Respati sempat akan dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto namun karena kondisi yang tidak memungkinkan akhirnya menjalani perawatan di Surakarta.

“Hasil CT scan menunjukkan ada pembekuan di kepala, akhirnya berdasar kesepakatan keluarga dirujuk ke RS Moewardi kemudian dipindahkan ke RS JIH Surakarta. Beliau akhirnya meninggal sekitar jam 10.50 WIB,” ungkap Kabidhumas.

Dijelaskan saat ini jenazah telah diterbangkan ke Jakarta untuk selanjutnya dimakamkan.

“Setelah dimandikan, jenazah diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Adi Soecipto dengan menggunakan pesawat milik TNI Angkatan Laut,” tambahnya.

Suami Roro Ken Respati, almarhum Laksda (Purn) Herry Setianegara pernah menjabat Komandan Seskoal dan merupakan alumni AAL 1983.

Kedua pasangan tersebut meninggalkan dua orang anak yaitu Vega Antares Setianegara, seorang musisi yang bernaung di bawah Republik Cinta Management dan anggota grup musik Mahadewa, serta Shaula Alnilam Setianegara.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer