Kapolsek Tingkir Pimpin Pengamanan Peletakan Baru Pertama Pembangunan Jalan Usaha Tani  Di Kelurahan Tingkir Lor

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Kehadiran anggota Polri dalam setiap kegiatan masyarakat selalu diperlukan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman di masyarakat, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan manfaatnya.

Rabu ( 27 / 07 / 2022 ) Kapolsek Tingkir Kompol Edi Hartono, SH,MH yang didampingi Kanit Binmas AKP Enny Sudarwati, Kanit Samapta AKP Sukarji dan beberapa anggota Polsek Tingkir melaksanakan pengamanan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Usaha Tani oleh Pj. Walikota Salatiga Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM di Sawah Si Winong area Kelompok Tani Sri Mulih Tingkir Lor, dengan mendampingi pejabat yang hadir, mengamankan jalur lalulintas dan mengamankan lokasi sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, jelas Kapolsek.

Abdul Hakim selaku Ketua Panitia menyampaikan, terimakasih atas pengamanan yuang sudah dilaksanakan aparat Kepolisian sehingga rangkaian kegaiatan dapat berjalan lancar dan tertib, ucapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan, terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah berperan aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan sisi humanis, tetap jaga kewaspadaan dan keselamatan saat bertugas, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer