Himbau Kamtibmas Jelang Pilkades Kapolres Batu Dan Forkopimda Sambang Rumah Calon Kades

Support by: Polda Jateng Cyber Team

POLRES BATU – Bertempat di rumah Calon Kepala Desa Desa Pesanggarahan di JL. Samadi, JL. Hassanudin, JL. Srebet, Jl. Sakura Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin dan Walikota Batu Dewanti Rumpoko beserta Forkopimda Kota Batu melakukan kegiatan patroli dan sambang guna memberikan arahan serta himbauan kamtibmas jelang pelaksanaan pilkades mendatang,Jumat (26/8/2022)

Kapolres Batu Oskar Syamsuddin dan Walikota Batu Dewati rumpoko serta Forkopimda datangi ke lima calon kepala desa di Desa Pesanggarahan. Yaitu Rosihan, Moestari, Imam Wahyudi, Sutarno, dan Sugeng Subagyo.

Oskar mengatakan “Dilaksanakannya kegiatan patroli dan sambang selain sebagai kegiatan silaturahmi juga untuk memberikan himbauan kepada para Calon Kepala Desa agar senantiasa menjaga kondusifitas serta bisa mengendalikan team suksesnya masing – masing. Disamping itu para Calon Kepala Desa tidak hanya siap menang saja, namun kalahpun harus siap dan legowo demi terciptanya situasi yang aman di masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Batu memastikan bahwa tahapan pemilihan berjalan dengan Aman hingga menjelang pelaksanaan pemungutan suara.
“Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara polisi dan calon kepala desa untuk bersama- sama menjaga kamtibmas dan tidak mempercayai berita – berita hoak,”tegas Oskar.

Kami himbau kepada calon Kepala Desa untuk selalu menjaga kerukunan, ketentraman, maupun kemananan desa menjelang pemilihan Kepala Desa, sebelum maupun setelah Pilkades situasi kamtibmas harus tetap kondusif. agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan di lingkungan, jika menemui kejanggalan di saat pelaksanaan segera melaporkan pada pihak yang berwajib,” Tutup Kapolres.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer