Pastikan Stok BBM Aman Wakapolsek Tingkir Sambangi SPBU

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah dan memastikan ketersediaan Stock Bahan Bakar Minyak (BBM) aman, Wakapolsek Tingkir AKP Aris Munadi, SH,MH melakukan pemantauan dan koordinasi ke SPBU Payaman Kelurahan Tingkir Tengah.

Wakapolsek berkoordinasi dengan Dani Hendrawan selaku pengawas SPBU seraya menyampaikan, untuk melakukan pengecek stok persediaan BBM terutama pasokan BBM jenis Solar, Pertalite dan Pertamax karena ada isu kenaikan harga.

Jangan melakukan penimbunan BBM dan menjual BBM Subsidi kepada sekelompok orang demi keuntungan pribadi, kita akan  lakukan pantauan secara rutin  dan memastikan stok BBM  masih tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat”, tambahnya.

Dani Hendrawan selaku pengawas SPBU Payaman  menyambut baik kehadiran Wakapolsek Tingkir,  siap untuk mengatur antrean pembeli serta  tidak akan melakukan penimbunan BBM, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan pemantauan ke SPBU adalah langkah yang sangat relevan untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan terkait dengan BBM, tetap kedepankan sikap humanis kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi arahan serta himbauan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dapat diterima masyarakat, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer