Jaga Kewaspadaan Antisipasi Pelaku Kejahatan, Pesan Patroli Polsek Tingkir

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Kawasan Pasar Raya adalah salah satu lokasi di Kota Salatiga yang hampir 24 jam penuh ada aktifitas masyarakat, sehingga diperlukan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menyikapi hal  tersebut Patroli Polsek Tingkir secara rutin melaksanakan  sambang sekaligus menjalin kemitraan dengan keamanan pasar untuk bersama – sama mewujudkan kondusifitas tersebut.

Selasa malam ( 13  / 09 / 2022 ), Patroli Polsek Tingkir yang dipimpin Aipda Dwi Haryanto menemui keamanan pasar Supriyanto seraya menghimbau agar mengingatkan kewaspadaan terhadap aksi tindak kejahatan seperti pencurian barang dagangan, curanmor, maupun tindak pidana lainnya.

Kita harus kerja sama-sama dan sama-sana kerja untuk mewujudkan lingkungan Pasar Raya  tetap kondusif, apabila melihat potensi kerawanan maupun tindak kejahatan segera koordinasi  dengan Polsek Tingkir atau Polres Salatiga agar dapat di antisipasi sejak sedini, keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beraktifitas khususnya di Pasar Raya  merupakan tanggung jawab kita bersama”, jelas Aipda Dwi Haryanto.

Selain itu himbau warga yang beraktifitas di Pasar Raya Salatiga untuk tetap disiplin prokes, karena pandemi covid19 belum sepenuhnya berakhir, tambahnya.

Supriyanto menyampaikan terimaksih atas patroli sambang yang rutin dilaksanakan oleh Polri, saran himbauan yang disampaikan akan diperhatikan dan siap kerja sama-sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan Pasar Raya,  ungkapnya.

Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa  Polri harus hadir  ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan, berikan saran himbauan dan masukan terbaik kepada masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri di lapangan dalam upaya menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer