Peserta Pertemuan Forum Komunikasi Publik Dihimbau Disiplin Prokes

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan wujud kedekatan dengan warga binaan serta meningkatkan kedisiplan masyarakat terkait protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Kecandran Polsek Sidomukti Polda Jawa Tengah Aiptu Nastain menghadiri kegiatan pertemuan warga dan forum komunikasi publik wilayah kerja Puskesmas Mangunsari Kec. Sidomukti Kota Salatiga di Pendopo Taman Wisata Bukit Cinta Banyubiru Kab. Semarang.

Dalam pertemuan ini dihadiri Kapus Mangunsari, Siswati, M.Kes.beserta Staff, Lurah Kecandran yang diwakili oleh Kasietrantib Nurhuda, S.H., Babinsa Kel. Kecandran Sertu Muslih dan para Kader Kesehatan Puskesmas Mangunsari dan Kel. Kecandran sebanyak 50 orang, membahas terkait rencana sosialisasi kegiatan PIS PK (Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga) dengan tujuan peningkatan mutu kesehatan bagi warga masyarakat di Kel. Kecandran dan Kel. Mangunsari secara menyeluruh, dengan cara petugas Puskesmas akan datang dari rumah ke rumah warga, Bhabinkamtibmas Kecandran dalam kesempatan ini menyampaikan, agar semua semua peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan, kepada panitia penyelenggara agar menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun, guna mencegah penyebaran covid19, pesannya.

Siswati, M.Kes selalu ketua panitia penyelenggara menyambut baik himbauan dari Bhabinkamtibmas Kecandran, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas, siap mematuhi proses dan menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun, ucapnya.

Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama-sama kerja dan kerja sama-sama mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer