Sie Humas Polres Blitar Kembali Gelar Piramida Bersama Awak Media

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Blitar – Polres Blitar kembali menggelar acara Piramida yaitu sebuah program unggulan dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang memiliki arti Ngopi Bersama Media. Kali ini piramida dilaksanakan di salah satu kediaman awak media sekaligus silaturahmi. Jumat, (23/09/2022).

Kasihumas Polres Blitar Iptu Udiono, S.H yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa Piramida ini merupakan jembatan antara Polri dan media dalam menjalin Komunikasi yang intens dan harmonisasi yang kuat, dan diharapkan dapat mendorong terwujudnya Kabupaten Blitar yang aman dan sehat.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya meminta dukungan dari segenap para awak media untuk membantu dan mendukung kinerja para anggota dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar agar kinerjanya semakin meningkat lebih bagus dari hari ke hari.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa Polres Blitar terbuka menerima kritikan maupun masukan. Menurutnya, masukan dari kalangan jurnalis ini sangat membantu dan berfungsi sebagai kontrol terhadap apa yang telah dijalankan oleh Polres Blitar selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer