Kapolres Grobogan Resmikan Mushola Al Ghauts Polsek Tanggungharjo

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Grobogan – Kapolres Grobogan Polda Jawa Tengah AKBP Beny Setyowadi bersama para Pejabat Utama Polres Grobogan meresmikan Mushola Polsek Tanggungharjo yang berlokasi di area Mapolsek Tanggungharjo Polres Grobogan pada Kamis (29/09/2022).

Pembangunan Mushola yang diberinama Al Ghauts tersebut memanfaatkan lahan kosong yang berada di belakang Mapolsek Tanggungharjo. Sedangkan nama Al Ghauts sendiri, merupakan nama yang diberikan oleh personel Polsek Tanggungharjo Bripka Maskuri yang berarti pertolongan. Dengan harapan Polsek Tanggungharjo Polres Grobogan dapat menjadi penolong bagi sesama dan masyarakat sekitar.

Kegiatan yang di mulai pukul 08.00 WIB itu di awali dengan hiburan musik rebana kemudian dilanjutkan lantunan ayat Suci Al-Quran dan pembacaan do’a kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, kemudian pengguntingan pita yang di lakukan oleh Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi dan pengecekan mushola dengan di dampingi oleh PJU Polres Grobogan dan Forkompimcam setempat.

Dalam sambutanya, Kapolres mengapresiasi di bangunnya Mushola Polsek Tanggungharjo yang di dukung oleh Forkompimcam Tanggungharjo, Para donator, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Forkompimcam, para donatur, Tokoh Agama dan masyarakat serta jajaran kami di Polsek Tanggungharjo yang telah berperan aktif, bekerja sama dengan baik sehingga Musholla ini bisa di resmikan”, Ungkap Kapolres Grobogan.

“Dengan di bangunnya musholla ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek saja, namun juga untuk masyarakat sekitar bisa mempergunakanya untuk melakukan Ibadah Sholat di Musholla ini.” jelas Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Tanggungharjo AKP Winarno menyampaikan terimakasih nya kepada Kapolres, para donator, Tokoh masyarakat dan masyarakat yang telah hadir pada kegiatan peresmian Musholla.

Kapolsek juga menyampaikan terimakasih nya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut berperan dalam proses pembangunan musholla Al-Ghauts.

Di penghujung acara, Kapolres Grobogan secara simbolis juga memberikan Al-Qur’an pada Kapolsek Tanggungharjo dan bantuan sembako pada fakir miskin dan anak yatim piatu yang tinggal disekitar Mapolsek Tanggungharjo.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer