Hati – Hati Saat Berjualan Keliling Karena Banyak Dagangan, Pesan Bhabinkamtibmas Dukuh

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Sunardi sambangi pedagang mainan Anak anak di Warak Rt. 06 Rw. 04 Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Kota Salatiga, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan sambang dialogis rutin dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan, seperti terlihat saat berdialogis dengan pedagang mainan keliling di Warak seraya menyampaikan, agar berhati hati saat berjualan keliling dengan mengendarai sepeda motor, dikarenakan banyak muatan dan dipenuhi dagangan mainan anak anak sehingga rawan terjadinya kecelakaan dikarenakan kendaraan tidak seimbang dan oleng, selain itu juga menghimbau agar tertib dalam berlalu lintas dengan memakai helm dan melengkapi surat surat kendaraan, mengingat saat ini Salatiga sedang dilaksanakan operasi zebra candi 2022″ Ucap Aiptu Sunardi

Wagiman salah seorang pedagang mainan keliling menyambut baik kegiatan patroli dialogis yang dilakukan aparat Kepolisian, terimakasih atas saran, masukan dan informasi yang sudah diberikan, siap untuk tertib dijalan dan mematuhi aturan lalu lintas saat berjualan keliling, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, himbauan prokes tetap disampaikan guna mencegah covid19″,  tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng ).

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer