Kapolres Batu Hadiri Gala Dinner Bersama Atlet Porwarnas 2022

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Batu – Kapolres Batu bersama Forkopimda Kota Batu hadiri Gala Dinner “Silaturahmi Walikota Batu Bersama Atlet Porwarnas 2022” di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani Kota Batu. Kamis (24/11/2022).

Acara kali ini selain dihadiri oleh Kapolres, Forkopimda Kota Batu dan sekitar 250 kontingen Porwarnas 2022, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua PWI Jawa Timur Lutfi Hakim. Dalam sambutannya Ketua PWI Jawa timur menyampaikan bahwa pada kesempatan kali ini selain ajang silaturahmi juga diharapkan dapat meningkatkan perkonomian di Malang Raya. Setelah sambutan dari Ketua PWI Jawa Timur kegiatan dilanjutkan penyampaian kesan dan pesan perwakilan atlet Powarnas XIII. Sebagaian besar peserta memberikan apresiasi dalam pelaksanaan Porwarnas kali ini.

Total ada 8 medali emas, 8 medali perak dan 16 medali perunggu yang diserahkan untuk cabor bridge. Dan untuk cabor catur terdapat 4 medali emas, 4 medali perak dan 8 medali perunggu. Medali diserahkan secara langsung kepada atlet oleh Kapolres Batu, Walikota Batu dan Ketua PWI Jawa Timur.

Pemenag di Cabor Catur kategori perorangan medali emas diraih oleh Jabar, perak diraih oleh Kalteng, perunggu oleh Riau dan Yogyakarta. Sedangkan untuk kategori beregu medali emas diraih Kalsel, perak Kalteng, serta perunggu diraih Sumut dan Lampung. Selanjutnya untuk Cabor Bridge kategori beregu Jawa Barat berhasil mengalungkan medali emas, disusul Lampung dengan medali perak dan medali perunggu disabet Kaltim. Sedang untuk kategori pasangan Jawa Barat berhasil meraih medali emas, perak diraih Lampung dan medali perunggu diraih Kaltim.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan menaikkan bendera kontingen dan sambutan dari Walikota Batu. Dalam sambutannya Walikota Batu menyampaikan terimakasih atas pelaksanaannya Powarnas kali ini. Selain itu Walikota Batu juga menyampaikan selamat kepada atlet yang berhasil memenangkan pertandingan dan bagi atlet yang belum beruntung agar tetap semangat. Walikota juga memberikan hadiah jalan-jalan di Kota Batu bagi atlit yang hadir, tak lupa walikota juga mengucapkan bela sungkawa atas bencana alam yang menimpa Cianjur Jawa Barat.

“Saya ucapkan selamat ke Jabar yang kantongi banyak medali. Kami juga mohon maaf kalau ada hal yang tidak berkenan. Tetap semangat untuk kontingen yang masih belum beruntung dan saya ucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa saudara kita di Cianjur Jawa Barat”, Ujar Dewanti Rumpoko selaku Walikota Batu.

 

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer