Kapolres Blitar Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi.

Support by: Polda Jateng Cyber Team


Polres Blitar – Lima personel Polres Blitar diganjar penghargaan. Penghargaan ini diberikan bukan tanpa sebab. Lima personel dari fungsi Narkoba Kepolisian ini dinilai cakap dan mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.
Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K. dengan Kapolsek di halaman Mapolres yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Blitar. Senin, (07/02/22).
Dalam arahannya, AKBP Adhitya mengatakan, reward ini diberikan sebagai wujud apresiasi atas capaian, prestasi dan dedikasi anggota dalam menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing.
AKBP Adhitya menambahkan, pihaknya meminta agar jangan berpuas diri dan terlena. Tetap tingkatkan kinerja untuk berprestasi lebih baik lagi. Ciptakan Sinergitas, Amanah, Netral,
Transparan, Unggul dan Nurani yang merupakan visi dan misi kapolres blitar yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat secara luas.

Pihaknya juga berharap agar reward ini bisa menjadi inspirasi bagi personel yang lain untuk selalu memberikan pengabdian terbaik dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta mewujudkan postur Polri yang profesional seperti yang diharapkan masyarakat.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer