Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Giatkan Himbauan Disiplin Prokes Di Pasar Ramadhan Cengek

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Sabtu ( 16 / 04 / 2023 ) Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Aiptu Sutarjo melakukan tugas kewajibannya untuk melakukan pemantauan aktifitas warga masyarakat di Pasar Ramadhan Cengek yang dipadati warga penjual dan pembeli takjil berbuka puasa.

Kepada pedagang Bhabinkamtibmas Tingkir Lor memberikan himbauan ketertiban yang intinya agar tidak menempatkan barang dagangan di bahu jalan karena akan menimbulkan penyempitan yang mengakibatkan terjadinya kesemprawutan.

Kepada warga juga dihimbau untuk tetap memperhatikan disiplin Prokes antisipasi penyebaran Covid 19 khususnya pemakaian masker kesehatan , kita harus ingat Salatiga masih PPKM level 2, potensi penyebaran Covid 19 masih ada kita harus tetap waspada, jelasnya.

Apa yang menjadi himbauan Bhabinkamtibmas Tingkir Lor tersebut mendapat sambutan positif dari warga, terlihat jelas dilokasi pedagang tertib menggelar dagangannya dan secara umum warga menggunakan masker kesehatan dalam aktifitasnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyatakan sambang kewilayahan di wilayah binaan yang dilakukan anggota Unit Binmas di Bulan Ramadhan harus ditingkatkan disertai dengan himbauan untuk tetap disiplin Prokes sehingga kondusifitas di Kota Salatiga tetap terjaga dengan maksimal.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer