Patroli Rutin, Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Tolong Mahasiswi Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Pada hari Kamis ( 21 / 04 / 2022 ) Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Aipda Heriyanto melakukan kegiatan patroli rutin kewilayahan antisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif, aman dan terkendali.

Saat kegiatan tersebut Aipda Heriyanto mendapati terjadinya kecelakaan tunggal di sekitar pertigaan Benoyo Karang Pete, Novianti ( 22 ) warga Ambarawa, Mahasiswi UNNES Semarang yang sedang PKL Magang Guru di salah satu sekolah di Karang Pete terjatuh dari sepeda motornya.

Aipda Heriyanto segera berinisiatif membantu membawa Korban ke UGD RSUD Salatiga untuk mendapat tindakan medis guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

” Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya selaku Bhabinkamtibmas pengemban wilayah selalu peduli dengan perkembangan situasi wilayah binaan saya, terjadinya laka lantas di wilayah binaan harus saya sikapi dengan baik” jelasnya di UGD RSUD Salatiga.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyatakan kepedulian anggota dalam kegiatan Patroli guna mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas harus terus di tingkatkan, anggota Binmas harus aktif melakukan kegiatan tersebut di wilayah binaanya agar selalu kondusif aman terkendali, jelas Kapolres

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer