Polsek Banjarsari Bagikan Sembako kepada Sopir Angkot dan Ojek Online

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Solo-Polsek Banjarsari Polresta Surakarta membagikan puluhan paket sembako kepada pengemudi ojek online sampai sopir angkot di Stasiun Balapan jalan Muing Sidi Kestalan Banjarsari Kota Surakarta (30/9/2022).

Pembagian sembako itu diberikan sebagai upaya meringankan beban warga yang terdampak naiknya bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

“Kita sadar seiring adanya penyesuaian harga BBM, banyak warga kita yang terdampak. Semoga bantuan kami ini dapat sedikit membantu meringankan beban mereka,” ungkap Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono,SH.

“Sasaran bantuan itu sendiri ditujukan kepada warga kurang mampu dan kelompok pekerja yang terdampak dengan naiknya harga BBM. Seperti ojek online dan sopir angkutan umum,” ujarnya.

Salah seorang driver ojek online, Yunas Efendi mengaku cukup senang dengan pemberian sembako tersebut. Sebab, sejak naiknya harga BBM, pria asal Kadipiro itu mengaku sangat kesulitan dengan naiknya harga BBM, sehingga pendapatannya dari ojek semkin menurun karena biaya operasinal BBM meningkat.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer