Sambangi Warga Yang Sedang Nongkrong, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Solo-Nongkrong menjadi gaya hidup anak muda maupun orang dewasa di suatu tempat yang tujuannya untuk berkumpul dan mengisi waktu luang. Jika kita perhatikan fenomena ngongkrong ini memang sudah ada pada jaman dahulu, biasanya mereka berkumpul di warung kopi untuk bercengkrama satu sama lain.

Sama halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Lumbu Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Bripka Pomo menyambangi warga binaan yang sedang ngobrol di warung, Kamis (12/01/2023).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Pomo menghimbau, “agar anak muda aktif melakukan perondaan ke rumah-rumah warga, mengaktifkan kembali wajib lapor 1 x 24 jam dengan ketua RT/ RW setempat baik bagi tamu yang datang maupun keluar, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas segera laporkan ke saya ( Bhabinkamtibmas) atau Kantor Polisi Terdekat”. Ujarnya

Aktifnya siskamling akan mengurangi tindak kejahatan yang ada serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tentram, dan tertib di lingkungan masing-masing terkhusus di kelurahan Kedung Lumbu. Dalam kesempatan nongkrong bareng ini diharapkan memberikan kontribusi yang positif dan dapat dirasakan manfaatnya sehingga perlu di tingkatkan dan di kembangkan di kelurahan lainnya.

“Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar anak muda jangan mudah terprovokasi, jauhi narkoba dan minum-minuman keras.”Tutup Bripka Pomo

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer