Cegah Virus Covid, Vaksinasi Urkes Polres Batu Buka Tiap Hari

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin memerintahkan kepada Paur Kes Sidokkes Polres Batu Polda Jatim Ipda Heryawan untuk terus meningkatkan kegiatan Vaksinasi dilokasi yang strategis, baik di Mako ataupun di tempat – tempat keramaian di wilayah hukum Polres Batu, Rabu (25/1/2023).

Polres Batu Polda Jatim sudah lama menggalakkan kegiatan Vaksinasi covid-19 mulai awal ada penyebaran virus Covid-19 hingga sekarang. Baik di Polres Batu sendiri atau ke tempat yang ramai pengunjung, seperti ke tempat wisata dan ke tempat perbelanjaan.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Paur Kes Sidokkes Polres Batu Ipda Heri menyampaikan bahwa bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin, bisa langsung datang ke ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu.

“Ipda Heri menjelaskan bahwa ‘Gerai Vaksinasi Presisi’ ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat,” Jelas Ipda Heri.

“Vaksinasi ini dilakukan juga dalam rangka untuk mengantisipasi Virus Corona varian Baru yaitu XBB yang mana tingkat penyebarannya 2 sampai 3 kali lipat lebih cepat dari varian sebelumnya,” ujar Ipda Heri.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi akan pentingnya Vaksin untuk kekebalan tubuhnya demi masa depan yang lebih baik. (humas).

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer