Cegah Masuknya Paham Radikalisme, Bhabinkamtibmas Dukuh Dan Babinsa Silaturahmi Ke Ponpes Huffadz Darul Falah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahim dengan tokoh agama dan memperkuatan Harkamtibmas diwilayah serta mencegah masuknya paham radikalisme dan intoleran,  Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Sunardi bersama Babinsa Serda Shari Purwanto melakukan silaturahmi ke Ponpes Huffadz Darul Falah Jl. Bima Ngemplak Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Salatiga, Kamis (16/03/2023)

Kegiatan silaturahmi untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama seraya menyampaikan, agar toga dan tomas dapat meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, waspadai masuknya paham radikalisme maupun Intoleran yang dapat memecah belah persatuan bangsa, hindari berita hoax yang banyak beredar di media massa, pesannya.

Ustadz Badarodin pengasuh pondok pesantren Huffadz Darul Falah  menyambut baik silaturahmi yang dilakukan aparat keamanan, terimakasih atas saran dan masukannya dan siap mewaspadai paham radikalisme dan Intoleran, serta tidak mudah mempercayai berita hoax, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, SIK menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan sinergitas dengan TNI  guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer