Sambang Ke Petani Anggur, Bhabinkamtibmas Kecandran Ingatkan Waspadai Aksi Pencurian

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah, Bhabinkamtibmas Kecandran Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Nastain sambangi petani anggur di Ngaliyan Rt. 02 Rw. 04 Kel. Kecandran Kec. Sidomukti Salatiga. Kamis (16/03/2023).

Kegiatan sambang dialogis rutin dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, seperti terlihat saat menemui petani anggur di Ngaliyan dengan menyampaikan, agar meningkatkan kewaspadaan apalagi pohon anggurnya sudah berbuah, tetap jaga mengantisipasi pelaku pencurian, selain itu agar berperan aktif dalam menjaga kemananan lingkungan, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera lapor kepada petugas dilapangan, pesannya.  

Risyanto menyambut baik sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kecandran, selain wujud kedekatan dengan warganya juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan aman kondusif, siap mewaspadai pelaku pencurian buah anggur, ungkapnya

Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa  Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, berikan kenyamanan disetiap aktifitas masyarakat, jelas AKBP Feria Kurniawan, SIK.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer