Cari Lokasi Berjualan Yang Lebih Aman, Pesan Kanit Lantas Polsek Tingkir

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga РPertigaan Exit Tol Salatiga adalah jalur utama keluar masuk Gerbang Tol Salatiga sehingga kondusifitas kamtibmas maupun kelancaran arus lalulintasnya  harus selalu terjaga sehingga masyarakat pengguna jalan selalu nyaman saat melintas.

Senin ( 10 / 04 / 2023 ) Kanit Lantas Polsek Tingkir Iptu Khabib Tamami yang sedang melakukan pemantauan arus lalulintas  menghimbau kepada penjual pakaian dengan mobil di bahu jalan Pertigaan Exit Tol Salatiga untuk pindah, jangan berjualan di tempat ini karena mengganggu akses jalan menuju gerbang tol Salatiga, carilah tempat yang lebih nyaman dan tidak menimbulkan gangguan lalulintas, tegasnya.

Apa yang disampaikan Kanit Lantas Polsek Tingkir dimengerti dan dipahami oleh penjual pakaian yang selanjutnya meminta maaf dan meninggalkan lokasi sehingga kelancaran arus lalulintas menuju gerbang tol Salatiga dapat terjaga.

Warga masyarakat pengguna jalan yang melintas menyampaikan terima kasih atas tindakan tegas yang dilakukan Kanit Lantas Polsek Tingkir, hadirnya Polisi di Pertigaan Exit Tol harus ditingkatkan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun lalulintas, ungkap salah seorang warga.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan SIK menyampaikan sebagai abdi negara pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, anggota harus terus peduli dengan perkembangan situasi mengantisipasi terjadinya potensi permasalahan kamtibmas sekecil apapun di masyarakat, kita harus selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, Kapolres menegaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer