Pengunjung Objek Wisata Meningkat, Polresta Surakarta Tingkatkan Patroli Dialogis

Support by: Polda Jateng Cyber Team

SOLO-Polresta Surakarta meningkatkan patroli dialogis serta pengamanan  dengan menerjunkan petugas gabungan di objek wisata Solo Safari dan objek wisata lainnya untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kecepatan bantuan apabila ada kejadian musibah menimpa wisatawan saat musim libur Hari Raya Lebaran. Senin (24/04/23).

Dengan ramainya kunjungan warga tersebut sehingga Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSI memerintahkan secara langsung Kasat Samapta untuk melakukan menerjunkan Tim Sparta dan Unit Pamobvit guna melaksanakan patroli dan pengamanan di objek wisata yang ada di kota Solo.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSImengatakan kegiatan patroli tersebut dilakukan guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berliburan di tempat wisata yang ada di kota Solo agar mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

“Kami dari pihak Polresta Surakarta terus melakukan monitoring disertai pengamanan dan patroli dialogis di tempat destinasi wisata yang ada di kota Solo” ucap Kombes.Pol. Iwan.

Salah seorang pengunjung objek wisata di Solo Safari, Anggis mengaku merasa tenang dan nyaman, jika saat libur panjang ada petugas Kepolisian yang turut berjaga di lokasi wisata.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer