Warga Alami Sakit Stroke, Bhabinkamtibmas Jagalan Berikan Bantuan Kasur

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polresta Surakarta- Polda Jateng-Sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya yang kurang mampu dan sering mengalami sakit stroke.

Terlihat pagi tadi, Jumat (26/05/2023)Bhabinkamtibmas Jagalan Polsek Jebres Polresta Surakarta Aipda Tarmuji bersama Lurah dan Linmas memberikan bantuan berupa kasur kepada warga yang kurang mampu tersebut bernama Bapak Sapto Warga RT 4 RW 8 Wonosaren Jagalan kecamatan Jebres kota Surakarta.

“Karena selama ini Bapak Sapto tidur di tikar dan sedang mengalami sakit stroke, sehingga saya selaku Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan Lurah untuk memberikan bantuan berupa kasur busa,” ucap Aipda Tarmuji.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak Bhabin dan Pak Lurah sudah membantu saya dengan memberikan kasur . Saya tidak bisa membalas apa-apa, semoga Pak Bhabin dan Pak Lurah terus diberikan kesehatan,”ucapnya.

Berkaitan dengan itu, Aipda Tarmuji pun mengatakan bahwa apa yang dilakukannya tersebut murni dari keinginannya untuk membantu warga kurang mampu, dia pun tak minta imbalan apapun. Yang diinginkan hanyalah berbagi kebahagiaan.

“Saya sangat senang bisa membantu sesuai kemampuan saya, meski tak seberapa tapi kita yakin bahwa sebagian rejeki kita itu juga milik orang lain,”katanya.

“Karena dengan berbagi saya akan menemukan kebahagiaan hidup, mari kita semua yang sehat saling berbagi. Meski sebutir beras itu berarti bagi yang membutuhkan,”pungkasnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer