Patroli Polsek Tingkir Himbau Remaja Di Jl.Pesawahan Tingkir Lor Tidak Melakukan Kegiatan Yang Meresahkan Warga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Polda Jateng – Pada hari Kamis ( 01 / 06 / 2023 ) anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga yang dipimpin Aipda Sugeng Widodo melakukan patroli kewilayahan antisipasi keberadaan sepeda motor kenalpot brong dan aksi balap motor liar yang meresahkan masyarakat.

Dalam kegiatannya di Jl. Persawahan Kelurahan Tiingkir Lor anggota menghimbau kepada beberapa remaja
” motoran ” , agar tidak menggunakan sepeda motor kenalpot brong dan melakukan aksi balap motor liar karena sangat meresahkan bahkan dapat membahayakan keselamatan warga masyarakat.

Himbauan dari anggota Polsek Tingkir tersebut mendapat sambutan positif, kita tidak akan menggunakan sepeda motor kenalpot brong dan tidak akan melakukan aksi balap motor liar karena dapat mengganggu warga dan bisa membahayakan keselamatan kami pribadi, ungkap Setiawan.

Warga masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi juga memberikan dukungan atas upaya yang telah dilakukan anggota Polsek Tingkir untuk terus mewujudkan kondusifitas wilayah, ” besar harapan kami patroli Polsek Tingkir rutin sambang kewilayah kami sehingga kenyamanan untuk warga dapat terus tercipta hingga kedepannya ” pernyataan Muh Rifai tokoh masyarakat Tingkir Lor.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan SIK menyampaikan tindakan tegas akan terus dilakukan terhadap pengguna motor brong dan pelaku aksi balap motor liar karena keberadaanya telah meresahkan masyarakat.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng ).

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer