Peduli Kebersihan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kalicacing Bersama Warga Bangun Selokan Kampung

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Sebagai bentuk dukungan pembinaan warga dan pembangunan desa, Aiptu Irmadi Bhabinkamtibmas Kalicacing Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah ikut serta membantu warga dalam membangun selokan Kampung di Jalan Merbabu Kel. Kalicacing Kec. Sidomukti Salatiga, Jum’at (01/09/2023).

Dalam kerja Bakti tersebut Bhabinkamtibmas Kalicacing membaur dengan warga menggali tanah dengan menggunakan alat berupa cangkul. Disela sela kegiatannya menyampaikan himbauan kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan karena dapat menyumbat saluran pembuangan sehingga dapat menyebabkan banjir, selain itu juga tidak membakar sampah karena dapat menyebabkan polusi udara dan resiko penyakit gangguan pernafasan bahkan memicu penyakit Kanker., ucapnya.

Salah seorang warga menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas Kalicacing, terimakasih atas kepeduliannya yang telah membantu dalam membangun selokan sehingga pekerjaan kami menjadi ringan dan berjalan lancar, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir ditengah masyarakat memberikan pelayanan dan menyampaikan himbauan kamtibmas, tumbuhkan kesadaran kepada semua lapisan masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya dengan menjaga keberaihan, keamanan dan kerukunan antar warga, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer