Jelang Pemilu 2024, Motor dan Mobil Dinas Polisi di Grobogan Dicek

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Grobogan – Tim Asistensi dari Biro Logistik (Rolog) Polda Jateng memeriksa kelayakan puluhan kendaraan dinas Polres Grobogan.

Kegiatan itu, dilaksanakan di halaman apel Mapolres Grobogan, Senin (18/9/2023) pagi.

Ada beberapa kendaraan yang kondisinya tidak layak. Namun berkat perawatan rutin masih bisa digunakan untuk menunjang tugas.

Tim pemeriksa dipimpin AKBP Robertus Budi Wijayanto bersama beberapa anggotanya. Sedangkan mobil dan motor dinas yang dilakukan pemeriksaan yakni milik Satlantas dan Sat Samapta Polres Grobogan.

AKBP Robertus Budi Wijayanto mengatakan, pengecekan kelayakan kendaraan dinas milik Polri ini demi memberikan pelayanan prima kepada masyarkat. Selain itu, juga dilakukan dalam rangka kesiapan menjelang Pemilu 2024.

Bagi pemegang kendaraan dinas diharapkan lebih gemati terhadap kendaraan dinasnya. Apabila ada kendala, diminta untuk segera melakkan konsultasi dengan pimpinan atau bagian Sarpras (Sarana dan Prasarana) untuk diperbaiki.

“Sehingga motor dan mobil dinas ini dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, termasuk apabila ada keluhan terkait perlengkapan Polri yang didukung dinas,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan yang menerima langsung tim tersebut mengungkapkan, dari hasil asistensi ini secara umum seluruh kondisi kendaraan Polres Grobogan cukup bagus.

‘’Kendaraan dinas milik Polres Grobogan masih layak, sehingga dapat memperlancar tugas aparat kepolisian di lapangan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,’’ pungkas Kapolres Grobogan.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer