Jelang Pemilu, Wakapolresta Surakarta Berikan Arahan Kepada Para Bhabinkamtibmas: Jalin Keakraban Dengan Masyarakat

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polresta Surakarta- Polda Jateng- Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota ( Wakapolresta ) Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH, memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polresta Surakarta, Selasa (19/09/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Wirasatya 96 Polresta Surakarta tersebut juga dihadiri Kasat Binmas Kompol Monika Rusmiati serta para Kanit Binmas Polsek Jajaran.

Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH memberikan arahan kepada para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di seluruh wilayah hukum Polresta Surakarta. Dirinya berpesan kepada para Bhabinkamtibmas untuk membangun komunikasi yang efektif bersama warga masyarakat.

“Bangun komunikasi dan jalin silaturahmi yang baik dengan seluruh lapisan warga Masyarakat, Jangan ciderai kepercayaaan Masyarakat, jangan tunjukan gaya hidup yang hedonis, bersikap sederhana dan jadilah sosok Polisi yang dicintai dan dirindui keberadaannya di tengah masyarakat ” ucap Wakapolresta.

“Kedepan memasuki Pemilu, Saya tekankan kepada seluruh jajaran untuk bersikap netral dalam setiap pelaksanaan tugas serta tetap berpegang dengan peraturan yang berlaku,” imbuhnya.

“Terakhir saya berpesan niatkan setiap Langkah tugas kita sebagai ibadah dan selalu Ikhlas, Inshaa Allah keberkahan dalam pelaksanaan tugas akan kita dapatkan ” pungkas Wakapolresta.

Selain memberikan arahan Wakapolresta Surakarta juga memberikan sosialisasi terhadap para Bhabinkamtibmas terkait aplikasi super apps yakni aplikasi tentang pelayanan masyarakat.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer